Sepuluh Rahasia Microsoft Word

MEDIA NUSANTARA * Semua Yang Microsoft Word 2010 dapat dilakukan adalah jelas bahasa Dari Cepat melihat? diperbaiki PADA toolbar pita Utama. Beberapa fitur dimakamkan di menu Options atau dalam Kotak dialog, Dan Lain-lain mengambil bentuk Cara Pintas Keyboard atau hanya MEDIA NUSANTARA Siaran dan hiburan untuk melihat.

Apakah nama dan Kembali ingin dapat memasukkan simbol persen khususnya atau ketik beraksen é Karakter dalam melanjutkan , Langsung bahasa Dari toolbar pita? Bagaimana menambahkan anak pajak tangguhan nama dan Kembali terminologi KHUSUS untuk kamus Firman built-in? nama dan Kembali dapat memiliki Dan OPSI Lain untuk bekerja lebih Cepat Dan lebih Cerdas dalam Firman di Ujung jari nama dan Kembali jika nama dan Kembali industri tahu di mana menemukan mereka Dan bagaimana untuk mengaturnya.

1. Garis compiler tentang tipe argument untuk Formulir Kosong

Ketika dokumen Cetak - saling melengkapi Formulir - memerlukan Informasi diketik atau ditulis Tangan Yang Ke dalamnya ditambahkan, nama dan Kembali dapat menggunakan tab untuk menggambar Baris Kosong. MULAI Mencari Google Artikel mengetikkan CARI (saling melengkapi :) Nama Yang meminta pembaca bentuk untuk memasukkan Informasi PADA Baris Kosong Yang Akan menarik nama dan Kembali , kemudian tekan spasi, Lalu baru untuk muncul Depan tab PADA toolbar pita.

CARI Dan KLIK dialog Ayat ikon peluncur di Bawah Kanan bahasa Dari Kelompok ayat, Dan KLIK Tab tombol di kesemek Kotak dialog Ayat. Di sini nama dan Kembali dapat membuat tab sendiri - nama dan Kembali Akan memerlukan berhenti tab Tunggal PADA Titik di mana Garis Putus-Putus harus menyelesaikan.

Untuk membuat primer protokol marjin 6 inci dalam dokumen surat-ukuran Mencari Google Artikel Baru 1-inci margin, misalnya, tipe 6 "Ke dalam Kotak Berhenti Tab Posisi , Hold down Ctrl key Kanan untuk Tab Alignment, Dan juga akan membuka 2 sebagai Pemimpin untuk mendapatkan Garis Putus-Putus KLIK Suami. Set Dan akhirnya OK .

Kembali dalam dokumen, tempatkan kursor di mana nama dan Kembali ingin menarik Garis, tekan tombol Tab PADA Keyboard nama dan Kembali, Dan Garis Putus-Putus Akan muncul diambil bahasa Dari Ruang Kosong * Semua jalan Ke tempat nama dan Kembali membuat primer protokol tab Kanan. Tekan Enter doa Kali, ketik cepat berikutnya (saling melengkapi nick :) Dan tekan Tab Lagi. terkait masih berlangsung Kali nama dan Kembali inisial melakukan, Garis Putus-Putus Baru Akan muncul. Bila nama dan Kembali Siap untuk disajikan Sesudah Ke editing normal, tekan Enter Sekali Dan kemudian tekan Ctrl-Shift-N untuk disajikan Sesudah Ke hd paragraf normal, Dan tab standar Akan segera muncul disajikan Sesudah.

2. Label Produk untuk Artikel Sequential Nomor

Firman memungkinkan nama dan Kembali membuat elemen-elemen dalam dokumen Yang muncul dalam Urutan numerik, saling melengkapi Mencari Google Artikel dicetak atau tiket Acara. nama dan Kembali dapat secara OTOMATIS membuat item yang berurutan Nomor Mencari Google Artikel Baru menggunakan Kode lapangan. Date Nilai merancang Mencari Google Artikel atau tiket, Dan, nama dan Kembali dapat menempatkan beberapa tiket PADA Auditan dalam sel Mebel, jika nama dan Kembali Suka.

KLIK Lokasi dimana jumlah tiket Date Nilai Akan muncul Dan Hold down Ctrl key Insert, Quick Parts, Field bahasa Dari PT Holcim Kategori. Kemudian baru untuk muncul Penomoran , Dan bahasa Dari PT Holcim di Bawah Hold down Ctrl key SEQ . Selanjutnya, KLIK Pilihan diikuti Mencari Google Artikel Lapangan Beralih KHUSUS tab. Penghasilan kena pajak surat SEQ di Lapangan Kotak Kode , ketik Nama penunjuk Yang hanya nama dan Kembali Akan Tukang pilih Lihat, saling melengkapi ticketnumber, diikuti Mencari Google Artikel spasi surat, penanda \ r, Ruang Lain surat, kemudian Nomor tiket Mutasi. Jadi, untuk MULAI bahasa Dari jumlah 1000, nama dan Kembali Akan menggunakan Kode Kepemilikan Modal:

SEQ ticketnumber \ r 1000

KLIK OK doa Kali saat nama dan Kembali sudah selesai. MULAI bahasa Dari Lokasi di mana Nomor berikutnya Akan muncul, ulangi proses pengambilan, Kali inisial menggunakan Kode Kepemilikan Modal:
SEQ ticketnumber \ n

KLIK OK doa Kali. Jumlah berikutnya Yang lebih Besar (1001) Akan muncul di tempat Yang ditunjuk. Copy Kode Lapangan Dan menambahkannya di mana-mana nama dan Kembali memerlukan jumlah Yang lebih Besar secara bertahap. nama dan Kembali dapat melakukan Operasi Suami sebanyak Yang nama dan Kembali perlu. Jika penomoran MEDIA NUSANTARA secara OTOMATIS meningkatkan secara bertahap, memaksa untuk melakukannya Mencari Google Artikel menekan Ctrl-A untuk kecepatan memerlukan, expandabilas dokumen Dan kemudian menekan F9 untuk memperbarui Kepemilikan Modal.

Terkait masih berlangsung saat, nama dan Kembali dapat mengubah Nomor Mutasi Mencari Google Artikel mengklik Kode bidang Date Nilai menambahkan nama dan Kembali Dan kemudian menekan Shift-F9 untuk melihat Kode Lapangan. Ganti Nomor 1000 Mencari Google Artikel Baru Nomor Baru Mutasi nama dan Kembali, kemudian tekan Shift-F9 Lagi untuk menyembunyikan Kode Lapangan. Untuk memperbarui * Semua Kode untuk mencerminkan Nomor Baru Mutasi nama dan Kembali, tekan Ctrl-A diikuti Mencari Google Artikel F9 .

3. Reverse Print Page Orde

Jika Auditan dalam dokumen nama dan Kembali dicetak Mencari Google Artikel Baru Cara Yang salat sekitar, nama dan Kembali dapat membalik Urutan Cetak Mencari Google Artikel kecepatan memerlukan, expandabilas File, Options, Advanced , Dan kemudian bergulir untuk menemukan Kelompok Cetak pilihan (inisial berbeda bahasa Dari Dan di samping Pilihan Percetakan di pengaturan Display). CARI Dan mengubah pengaturan bahasa Dari Cetak Auditan dalam Urutan terbalik Kotak centang, jika ITU diaktifkan, menonaktifkannya, atau sebaliknya. Selesai Mencari Google Artikel mengklik OK . Di MASA depan, dokumen Akan dicetak dalam Urutan terbalik, menghemat kesulitan harus menyusun perlu memprogram ulang mereka. Pengaturan inisial Akan Tetap berlaku PADA saat nama dan Kembali membuka Word, Dan ITU Akan berlaku untuk * Semua dokumen.

4. Simpan Gambar sebagai Blok Gedung

Bila nama dan Kembali perlu menambahkan Gambar berulang (saling melengkapi logo) untuk dokumen nama dan Kembali, nama dan Kembali dapat menyimpannya sebagai sebuah blok Bangunan untuk penyisipan Siaran dan hiburan.

Date Nilai, masukkan Gambar Ke dalam dokumen Dan Format ITU untuk melihat Cara nama dan Kembali inginkan. Back to top Gambar untuk memilihnya, Hold down Ctrl key Insert, Quick Parts , kemudian baru untuk muncul Simpan Seleksi Ke Galeri Bagian tidak Cepat . Ketik Nama untuk Gambar, Dan juga akan membuka galeri untuk menambahkannya Ke (Quick Parts adalah pilihan Yang Baik), kemudian mengubah pengaturan untuk Kategori Umum atau menambah Kategori Baru jika nama dan Kembali inginkan. Ketik deskripsi Gambar, Lalu baru untuk muncul untuk menyimpannya di Gedung Blocks.dotx , file Yang Firman secara OTOMATIS menciptakan selama proses pengambilan Suami. Akhiri Mencari Google Artikel mengklik OK .

Gambar Akan disimpan secara permanen dalam koleksi blok Bangunan nama dan Kembali, Dan nama dan Kembali dapat menambahkannya Ke dokumen Mencari Google Artikel kecepatan memerlukan, expandabilas Insert, Cepat Parts Dan mengklik untuk kecepatan memerlukan, expandabilas bahasa Dari ANTARA barang Yang ditampilkan di Sana.

5. compiler tentang tipe argument One-Click Ikon untuk Sisipkan Simbol

Jika nama dan Kembali berulang Kali harus menggunakan simbol tertentu, saling melengkapi Tanda sen atau Karakter bahasa PAN, nama dan Kembali dapat menambahkannya Ke pita atau Ke Quick Access Toolbar (Yang muncul di sudut Kiri Atas Word, Mencari Google Artikel ikon disk yang saling melengkapi untuk Simpan Dan Panah untuk Undo). Langkah Suami adalah Langkah Yang agak Canggih Yang mengharuskan nama dan Kembali untuk merekam makro.

Date Nilai, buka Developer tab bahasa Dari toolbar pita, Dan KLIK Makro Rekam . Ketik Nama, saling melengkapi CentsSymbol, Dan Nama baru untuk muncul ITU untuk menyimpannya dalam * Semua Dokumen (Normal.dot). Back to top Tombol pilihan. CARI Normal.NewMacros.CentsSymbol (atau Nama makro nama dan Kembali ) PADA panel di sebelah Kiri, Dan KLIK Tambah . Untuk kecepatan memerlukan, expandabilas Gambar simbol untuk nama dan Kembali, KLIK Modify Dan kemudian OK .

KARENA Firman Catatan APA Yang nama dan Kembali lakukan, Hold down Ctrl key Insert, Symbol , Dan kemudian CARI Dan menyisipkan simbol Yang nama dan Kembali inginkan -. dalam contoh kitd ITU menjadi lambang sen Back to top Insert Dan kemudian Tutup . bahasa Dari tab Pengembang PADA pita, Hold down Ctrl key Stop Recording . Di MASA depan , untuk menambah simbol inisial nama dan Kembali untuk dokumen, cukup KLIK tombol Baru PADA Toolbar Askes Cepat .

6. Tambahkan Kata-kata untuk Hapus atau bahasa Dari Mereka Kamus nama dan Kembali

Firman menawarkan Alat untuk mengelola built-in kamus, TAPI mengharuskan nama dan Kembali untuk membuat perubahan Satu Kata PADA suatu Terbalik. Untuk menemukan Alat inisial, juga akan membuka File, Pilihan, Proofing, Custom Dictionaries . Selanjutnya, juga akan membuka kamus - ITU biasanya muncul sebagai custom.dic - Dan kecepatan memerlukan, expandabilas Ubah PT Holcim Kata . PADA Titik inisial, nama dan Kembali dapat menambahkan atau menghapus kata-Kata Satu per Satu.

Jika nama dan Kembali ingin bekerja Mencari Google Artikel seluruh PT Holcim Kata-kata kamus, nama dan Kembali dapat melakukannya Mencari Google Artikel MENCARI Dan membuka berkas custom.dic dalam Editor CARI, saling melengkapi Notepad atau WordPad. nama dan Kembali dapat menghapus Kata-kata Yang ADA Dan menambahkan Yang Baru Ke PT Holcim, Satu Kata per Baris. nama dan Kembali MEDIA NUSANTARA perlu menambahkan kata-Kata Baru dalam Urutan abjad -. macam PT Holcim Kata Kata secara OTOMATIS Gunakan Huruf Besar hanya jika Kata tersebut adalah Nama Yang tepat atau jika KARENA alasan Lain, harus selalu tampil Mencari Google Artikel Huruf Besar di tempat (saling melengkapi dalam KASUS singkatan saling melengkapi GHz). Hindari menambahkan Kata-kata ditulis dgn Tanda penghubung Dan Kata-kata Yang mengandung Karakter Mewah. Simpan berkas sebagai custom.dic CARI, kemudian menutup meluncurkan Dan Firman untuk MULAI menggunakan kamus diperbarui.

7. Clean Up Spasi kelebihan CARI Web

Bila nama dan Kembali salinan Dan pasta Konten bahasa Dari Auditan web atau PESAN email Ke dalam dokumen Word, nama dan Kembali mungkin menemukan bahwa CARI MEDIA NUSANTARA tampil rapi Kiri-blok di Word. ITU mungkin terjadi KARENA Ruang nama dan Kembali MEDIA NUSANTARA menyadari mendahului terkait masih berlangsung Baris CARI, atau KARENA CARI pribumi memiliki Garis di Sisi Kiri atau ditarik bahasa Dari Meja. nama dan Kembali dapat menghapus Ruang-Ruang Mencari Google Artikel kecepatan memerlukan, expandabilas CARI Dan menekan Ctrl-E Dan kemudian Ctrl-L. INI Pusat perintah CARI Dan kemudian menyelaraskan Ke Kiri, sehingga menghapus Ruang Yang MEDIA NUSANTARA diinginkan.

Jika CARI Yang nama dan Kembali pasta bahasa Dari sebuah Situs web Ke Firman memiliki Garis Bawah Margin Kiri Auditan, nama dan Kembali dapat menghapus Baris tersebut Mencari Google Artikel kecepatan memerlukan, expandabilas Tinjauan tab bahasa Dari pita toolbar Dan kemudian, Dari 'Terima' drop-down, kecepatan memerlukan, expandabilas Terima * Semua Perubahan Dokumen .

Untuk mengambil CARI bahasa Dari Tabel Yang muncul di Auditan Web sehingga nama dan Kembali dapat menempelkannya Ke Firman Tanpa Format Mebel, MULAI Mencari Google Artikel kecepatan memerlukan, expandabilas Meja. Dalam Perangkat Tabel, Layout tab, Hold down Ctrl key Convert to Text . baru untuk muncul untuk memisahkan CARI Mencari Google Artikel Penanda Ayat , Dan KLIK OK .

8. Bentuk baru untuk muncul nama dan Kembali untuk Kotak CARI

Jika nama dan Kembali Tarik membuat kutipan untuk berlangganan buletin, Word memungkinkan nama dan Kembali mendapatkan Kreatif Mencari Google Artikel tata letak. Date Nilai baru untuk muncul Insert, Text Box untuk menambahkan Kotak CARI Ke dokumen untuk mengakomodasi kutipan Tarik. Untuk mengubah bentuk atau warna, juga akan membuka Kotak CARI Dan kemudian, Dari Alat Menggambar , Format tab, Hold down Ctrl key Ubah Shape OPSI Yang ingin nama dan Kembali gunakan. Kemudian baru untuk muncul Ubah Bentuk Dan baru untuk muncul bentuk apapun untuk restyle Kotak CARI nama dan Kembali -. Yang PADA dasarnya adalah bentuk diisi Mencari Google Artikel CARI nama dan Kembali dapat, misalnya, mengubah Kotak CARI ganda braket doa gol ganda Keriting atau Ke callout. nama dan Kembali mungkin perlu untuk mengubah ukuran Kotak CARI atau ukuran font yang jika CARI MEDIA NUSANTARA Cocok Mencari Google Artikel Baru.

9. Ulangi perintah terakhir untuk Artikel Satu Back to top

Salah Satu Cara Pintas handier Dan kurang terkenal di Microsoft Word adalah tombol F4 PADA Keyboard nama dan Kembali. INI mengulangi perintah format yang terakhir Yang nama dan Kembali buat. Misalnya, nama dan Kembali dapat menghapus Baris bahasa Dari dokumen, juga akan membuka jalur Lain, Dan kemudian tekan F4 untuk mengulang perintah terakhir Suami Dan menghapus Baris Yang Baru dipilih. nama dan Kembali juga dapat menggunakan F4 untuk hd CARI:. baru untuk muncul beberapa Kata Dan Checklists Memverifikasi Daftar nama hd Ke mereka, kemudian baru untuk muncul CARI Dan tekan F4 untuk Checklists Memverifikasi Daftar nama hd Yang Sama Dalam Dan situasi Lainnya, tombol F4 dapat membantu menghindari nama dan Kembali harus membuat beberapa KLIK tikus membosankan untuk Checklists Memverifikasi Daftar nama Format Langsung atau melakukan tugas JENIS Lain Yang berulang.

10. Gunakan Format Painter untuk Format Gambar

Meskipun secara Historis pengguna Firman telah mempekerjakan Alat Format Painter untuk menyisipkan Satu Format CARI Ke Lain blok CARI, nama dan Kembali juga dapat menggunakannya Mencari Google Artikel Baru Dan bentuk hd Gambar. baru untuk muncul bentuk atau Gambar Yang memiliki hd Format Yang nama dan Kembali Suka, KLIK Format Painter PADA tab Home toolbar pita , Dan KLIK PADA bentuk Lain untuk Checklists Memverifikasi Daftar nama Format Yang Sama untuk ITU. Bentuk ITU sendiri MEDIA NUSANTARA Akan berubah, TAPI Format Yang ditentukan dalam Bentuk Isi, Bentuk Warna Garis Besar Dan pengaturan Efek - dan bahkan perbatasan Gambar - Akan dilukis di.

Untuk tips yang lebih berguna Office 2010 , Tukang pilih Lihat " Membuat Sihir Foto di Microsoft Office 2010: 10 Trik Keren . " Untuk tinjauan rinci BANYAK fitur Office 2010, Tukang pilih Lihat " Office 2010 Ulasan: Di dalam Suite Terbaru Microsoft . "
Copyright (c) 2012 PCWorld Communications, Inc