Adobe Flash Player 11.5.502.146 | Offline Installer

blogger templates
INFORMASI TEKNOLOGI : Adobe Flash Player adalah perangkat lunak freeware yang digunakan secara gratis bagi semua pengguna Internet, fungsinya untuk melihat secara maksimal multimedia yang ada, seperti melaksanakan Rich Internet Applications, dan streaming video dan audio, konten yang dibuat pada platform Adobe Flash. Flash Player dapat dijalankan dari browser web (sebagai browser plug-in) atau pada perangkat mobile yang didukung, tetapi ada juga ada versi yang berjalan secara langsung pada sistem operasi yang ditujukan baik untuk pengguna biasa dan pengembang konten, dilambangkan dengan Proyektor (atau Standalone) dan akhiran nama Debugger, masing-masing. flash Player menjalankan file SWF yang dapat dibuat oleh alat Adobe Flash Professional authoring, oleh Adobe Flex atau oleh sejumlah Macromedia lainnya dan peralatan pihak ketiga. Flash Player diciptakan oleh Macromedia dan sekarang dikembangkan dan didistribusikan oleh Adobe Systems setelah akuisisi.

Flash Player mendukung grafis vektor dan raster, grafis 3D, sebuah bahasa scripting tertanam disebut ActionScript dilaksanakan di ActionScript Virtual Machine, dan streaming video dan audio. ActionScript didasarkan pada ECMAScript, dan mendukung kode berorientasi obyek, dan dapat dibandingkan dengan JavaScript. Flash Player memiliki basis pengguna yang luas, dengan lebih dari 90% penetrasi internet pada komputer yang terhubung, [3] [4] [5] dan merupakan format umum untuk game, animasi, dan GUI tertanam ke dalam halaman web. Adobe Systems, pengembang dari Adobe Flash Player, menyatakan bahwa lebih dari 400 juta dari total lebih dari 1 miliar desktop terhubung update ke versi baru dari Flash Player dalam waktu enam minggu dari rilis.

Flash Player dapat didownload secara gratis dan yang versi plug-in yang tersedia untuk versi terbaru dari browser web (seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera dan Safari) pada platform yang dipilih. Google Chrome distribusi dibundel dengan sandboxed Adobe Flash plug-in dan akan terus mendukung plug-in di Windows 8 Metro modus Setiap versi Adobe Flash Player adalah mundur-kompatibel.

Silahkan Download disini

DOWNLOAD <--- untuk non IE
DOWNLOAD <--- untuk IE

0 Response to "Adobe Flash Player 11.5.502.146 | Offline Installer"

Posting Komentar